ke Balikpapan & Samarinda

Perjalan kali ini sebenarnya aneh, karena ini kali pertama aku berangkat keluar kota sore hari.

Pagi2 terpaksa harus ngantor dulu, soalnya mau ngantor ato tidak aku harus tetep nganter Bojo ke Kantornya di Tebet, jadi nanggung, “terpaksa” lanjut dah ngantor dulu.

Setelah urusan di kantor kelar, aku cabut pas tengah hari, padahal semua perlengkapan survey sudah aku bawa juga ke kantor, antisipasi kalo terjadi sesuatu sehingga aku ndak ada waktu untuk pulang ke rumah dulu :p

Sampe rumah makan siang langsung cabut lagi, brankat ke Terminal di Harapan Indah (Bekasi), nunggu Bis Damri yang menuju ke Bandara.

Just info nih, di Bis Damri ke Bandara disediakan WIFI gratis lho…

Singkat cerita ada pengumuman Pesawat Garuda nomor penerbangan GA574 delay sampai 1 jam kemudian.

Sampe di Bandara Sepinggan kira2 jam 9-an, ketemu sama Hendrik setelah dia aku telepon. Beliau ini Person In Carge yang mendapingi aku selama di Balikpapan-Samarinda. Dia langsung bawa aku ke Hotel Ibis di Belakang Taman Bekapai.

Hotel Ibis cukup nyaman, iya lah.. kelasnya bintang 3… untung aku di bayarin sama klien heheh… :p

Besok paginya, Hendrik udah nungguin di Loby, padahal belum sempet sarapan, tp langsung jalan aja, takut ketinggalan Kapal angkutan (Speedboat) dari Terminal Senipah yang mau ke Kapal yang mau aku lihat.

Sementara sampe disini dulu, Bojo sudah wira-wiri aja nih, ngajakin tidur :p nanti kita sambung lagi ceritanya aku di atas kapal…

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.