Kolam Renang di Jakarta yang Buka Sampai Malam

Info kolam renang Jakarta yang masih buka malam hari.

Buat yang hobby berenang, informasi ini mungkin berguna untuk anda, terutama yang domisili di Jakarta.

Buat gue (kita) yang kerja dan selalu pulang sore-malam ini, padahal pengen berenang, maka alternatifnya berenang di waktu weekend, hari sabtu atau minggu.

Masalahnya, di waktu itu merupakan waktu-nya untuk keluarga, kalaupun gue ajak anak-anak berenang, pada ahirnya guenya kagak ikut berenang, karena harus ngawasin bocah-bocah main air.

Alternatif lain tentu mencari kolam renang yang buka sampai malam.

Kebanyakan kolam renang umum itu tutup di sore hari, dan yang buka sampai malam itu gak banyak. Pada umumnya suasana kolam renang yang masih buka saat malam, tergolong tidak terlalu ramai. Dan sebagian besar pengunjung adalah para pekerja kantoran.

Nah berkat Googling, gue nemu website berenang.id yang ngasih informasi mengenai kolam renang mana saja di jakarta yang buka sampai malam hari. Berikut ini adalah daftar kolam renang yang buka malam hari.

1. Kolam Renang Pasar Festival

Tutup jam 19.30. Kolam ini biasa dikenal dengan nama kolam pasfes. Terletak di sebelah GOR Soemantri. Kolam pasfes buka dari jam enam pagi dan tutup jam setengah delapan malam.

2. Kolam Renang Talavera

Tutup jam 20.00.
Kolam ini merupakan kolam rooftoop yang mana kolam ini terletak di atas gedung Talavera Office Park. Disini  kita bisa melihat pemandangan jakarta sembari berenang. Kolam Talavera tutup jam delapan malam. Harga tiketnya mahal, 100k. Kolamnya juga tak terlalu luas, berukuran 24 x 8 meter.

3. Kolam Renang Cikini

Tutup jam 20.00.
Kolam renang ini terletak di belakang Hotel Ibis. Lokasinya tidak jauh dari stasiun cikini.

4. Kolam Renang Arcici

Tutup jam 21.00.
Kolam ini berlokasi di Arcici Sport Center, Cempaka Putih. Buka dari jam 6 pagi dan tutup jam 9 malam.

5. Kolam Renang Pondok Indah

Tutup jam 21.00. Kolam renang ini sekalian dengan waterparknya yang seru. Harga tiket dari yang termurah 75k dan termahal 150k tergantung pada hari dan jam. Info lebih lanjut buka http://tickets.pondokindahwaterpark.co.id

6. Kolam Renang Cilandak Sport Center

Tutup jam 21.30.
Kolam ini terletak di belakang Cilandak Town Square. Orang-orang biasa mengenal kolam renang ini dengan nama kolam renang citos. Bagusnya kolam ini adalah memiliki shower air panas. Suasana kolam saat malam di weekdays, tergolong sepi.

7. Kolam Renang Pantai Mutiara

Tutup jam 22.00.
Kolam ini buka jam 5 pagi dan tutup jam 10 malam. Harga tiket masuknya 40k senin- jumat dan 60k sabtu-minggu & hari libur. Ticket sudah termasuk akses ke semua fasilitas waterslide, tubes, dan mats. Masuk kembali di hari yang sama diperbolehkan. Anak dibawah dua tahun digratiskan Info lebih lanjut http://sportsclubpm.com/swimming-pool/schedule–ticket-price
***

Itulah info kolam renang jakarta yang tetap buka di malam hari. Data ini akan terus diupdate. Bagi yang mengetahui informasi kolam renang lain yang buka sampai malam namun belum disebutkan dalam artikel ini, silahkan beritahu kami dan komentar dibawah ya, biar nanti saya tambahkan dalam artikel di atas.

Sumber : http://www.berenang.id/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.